Pedoman dan Panduan Penyelenggaraan Layanan Bimbingan dan Konseling pada Satuan Pendidikan di SD, SMP, SMA dan SMK

Berikut ini adalah berkas Informasi dari Kemdikbud tentang Pedoman dan Panduan Penyelenggaraan Layanan Bimbingan dan Konseling pada Satuan Pendidikan di SD, SMP, SMA dan SMK. Panduan tersebut harus dijadikan acuan dalam Pelaksanaan Bimbingan dan Konseling di SD SMP SMA dan SMK karena Bimbingan dan Konseling (BK) merupakan bagian integral dalam layanan pendidikan.

 Berikut ini adalah berkas Informasi dari Kemdikbud tentang Pedoman dan Panduan Penyelengg Pedoman dan Panduan Penyelenggaraan Layanan Bimbingan dan Konseling pada Satuan Pendidikan di SD, SMP, SMA dan SMK
Surat Kemendikbud No 4681/B/KS/2017

Pedoman dan Panduan Penyelenggaraan Layanan Bimbingan dan Konseling pada Satuan Pendidikan di SD, SMP, SMA dan SMK

Dalam upaya peningkatan mutu layanan bimbingan dan konseling pada satuan pendidik, Kementerian Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) telah menerbitkan Permendikbud Nomor 111 tahun 2014 tentang Bimbingan Konseling pada Pendidikan Dasar dan Pendidikan Menengah.

Untuk kelancaran implementasi Permendikbud tersebut Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan telah menyusun Panduan Operasional Penyelenggaraan Bimbingan Dan Konseling Untuk SD SMP SMA dan SMK.

Melalui Surat Kemendikbud No 4681/B/KS/2017, Kemendikbud meminta semua sekolah mendownload buku Panduan Operasional Penyelenggaraan Bimbingan Dan Konseling Untuk SD SMP SMA dan SMK.

    Download Pedoman dan Panduan Penyelenggaraan Layanan Bimbingan dan Konseling pada Satuan Pendidikan di SD, SMP, SMA dan SMK

    Selengkapnya mengenai isi Surat Kemendikbud No 4681/B/KS/2017 Perihal Peningkatan Mutu Layanan Bimbingan dan Konseling pada Satuan Pendidikan ini silahkan lihat di bawah ini:

    Surat Kemendikbud No 4681/B/KS/2017



    Download File:


    Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai keterangan berkas dan share file Pedoman dan Panduan Penyelenggaraan Layanan Bimbingan dan Konseling pada Satuan Pendidikan di SD, SMP, SMA dan SMK. Semoga bisa bermanfaat.

    Sumber: Kemdikbud

    Download File:
    Panduan Penyelenggaraan BK (Bimbingan Konseling) SD SMP SMA SMK.pdf
    Contoh Program Layanan dan Format Administrasi Guru BK Kurikulum 2013.docx

    Lihat juga beberapa informasi dan berkas terkait dengan kategori BK (Bimbingan Konseling) di bawah ini:



    Berbagai Sumber

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel