50 Fakta Perihal Pria

1. Sebenarnya laki-laki tak mencari perempuan yang cantik, yang dicari ialah perempuan yang lezat dilihat dan mempesona. (Untuk itu, ia selalu meminta Anda berdandan. Bukan sebab ia mata keranjang, tetapi mereka ingin Anda terlihat mempesona)

2. Pria sangat benci dikhianati. (Walau mereka egois, keras, dan sok kuat, tetapi mereka ialah makhluk yang rapuh)


3. Detik ini ia menyukai Anda, beberapa detik kemudian, ia lupa dan malah asyik bersama teman-temannya. (Hal ini wajar, tetapi bukan berarti Anda tak pernah ada di hatinya)

4. Jika ia menyampaikan “Ya, memang saya nggak ngerti kamu,” itu artinya pedoman ia dan Anda berbeda. (Bukan berarti tak sanggup bersatu, tetapi coba untuk saling memahami satu sama lain)

5. Dalam sehari, ia akan sibuk bermain dan menjalani aktivitasnya bersama teman-temannya. Tetapi percayalah, ketika ia bersiap untuk tidur, Anda selalu terbersit di dalam benaknya. (Dan percayalah, mereka suka senyum-senyum sendiri ketika membayangkan betapa cantiknya Anda hari ini)

6. “Kamu lagi ngapain?” atau “Sudah makan belum?” ialah kalimat yang paling sering diucapkan laki-laki ketika di telepon. (Mereka memang bukan makhluk yang cendekia berbasa-basi, tetapi mereka sungguh ingin tahu semua hal detail soal Anda)

7. Jika seorang laki-laki benar-benar menyayangi Anda, ia akan mendapatkan Anda apa adanya. Tak peduli Anda gemuk, hitam atau berjerawat. (Mereka mungkin akan memberi saran pada Anda untuk diet ketika Anda merasa gemuk, tetapi mereka nrimo menyayangi Anda)

8. Pria sangat tergila-gila ketika melihat senyuman Anda. (Untuk itu jangan memelihara cemberut di wajah Anda, tersenyum dan buatlah ia semakin terpesona)

9. Pria akan melaksanakan apa saja untuk meraih perhatian Anda. (Termasuk memamerkan kisahnya dengan sang mantan, walau terkadang hal ini tak perlu diceritakannya pada Anda)

10. Pria tak suka bila Anda bercerita soal mantannya. (Walau kadang ia suka pamer soal mantannya kepada Anda, tapi ia sangat cemburu bila ia mendengar kisah soal mantan Anda)

11. Jika laki-laki ingin bertemu dengan orang bau tanah Anda, jangan ragu dan malu. Ia serius dengan Anda lho!

12. Pria ingin selalu membuatkan semua hal dengan Anda, namun terkadang ia tak sanggup mengungkapkan semua hal dengan baik. (Untuk itu, jangan paksa dirinya bercerita bila memang ia belum siap untuk bercerita)

13. Sesekali, laki-laki menangis. (Semua bayi, laki-laki maupun perempuan menangis, dan laki-laki remaja juga mempunyai rasa sedih, ketika mereka kecewa dan sedih, mereka pun sanggup menangis ibarat Anda. Berikan pelukan dan pinjaman padanya, sebab Anda ada untuknya)

14. Jangan berusaha menciptakan laki-laki marah, sebab mereka ialah makhluk temperamen yang gampang marah.

15. Pria ialah makhluk simple, mereka bukan tipikal yang selalu berharap dan berandai-andai.

16. Pria akan mencoba mendapatkan hati perempuan yang memutuskannya, sebelum karenanya mereka berusaha melupakannya. (Inilah yang menciptakan mereka getol menelepon Anda sehabis habis putus, dan kemudian karenanya mengalah sebab Anda memperlihatkan respon yang negatif)

17. Saat Anda menciptakan seorang laki-laki jatuh cinta, selamanya ia tak akan pernah sanggup melupakannya. (Untuk itu sanggup dibilang laki-laki lebih ringkih dan sulit melupakan ketimbang wanita)

18. Jangan pernah berkata padanya, “Mmhhh… ah tidak lupakan saja” sebab hal ini akan menciptakan ia bertanya-tanya dan bahkan curiga pada Anda. (Seperti halnya wanita, mereka juga makhluk yang sensitif dan ingin tahu)

19. Pria tak akan pernah sanggup tidur, bila perlahan Anda mengusap punggungnya. Dan membelai lembut kepalanya. (Percayalah, bila Anda melaksanakan ini pada kekasih Anda, maka ia akan terus menerus merindukan Anda)

20. Pria selalu mempunyai cara untuk memuji Anda (baca: merayu Anda)

21. Jika laki-laki ragu-ragu dan terlihat berpikir keras ketika Anda menyatakan pendapat atau meminta mereka melaksanakan sesuatu, artinya mereka tidak mau melakukannya. (Kebanyakan laki-laki akan berbohong dan melaksanakan hal yang tak ingin ia lakukan untuk perempuan yang ia cintai. Tapi percayalah, mereka sangat menderita dan merasa terkekang)

22. Jika Anda berkata tidak, yang ada di dalam pikiran laki-laki ialah “Akan saya coba lagi” (Masih ingat kan ketika ia meminta Anda menjadi kekasihnya?)

23. Anda tak akan pernah sanggup menciptakan laki-laki mengerti dalam sekali berbicara saja. Mereka makhluk yang cerdas, tetapi terkadang sulit bagi mereka untuk mengerti Anda. (Begitulah laki-laki menyebut perempuan sebagai makhluk yang sulit dimengerti)

24. Pria benci gay! (Bukan bermaksud diskriminasi atau jahat, tetapi terkadang mereka tak habis pikir, mengapa seseorang sanggup menyukai sesama jenisnya. Dan terkadang mereka malah takut dan cenderung menutup pertemanan dengan mereka yang bekerjasama dengan sesama jenis)

25. Pria sangat menyayangi ibunya.

26. Pria akan menyisihkan sebagian uangnya hanya untuk membeli hadiah kecil untuk Anda.

27. Pria sering berpikir ihwal perempuan yang mungkin menyukai mereka (termasuk si centil yang sering kali menciptakan Anda jengkel dengan SMS-SMS genitnya), tetapi bukan berarti mereka menyukai perempuan itu lho.

28. Anda tak akan pernah sanggup mengerti pria, kecuali Anda menyediakan waktu untuk mendengar keluh kesah mereka dan bukan melulu bercerita ihwal diri Anda.

29. Jika seorang laki-laki dengan sungguh-sungguh mengatakan, Anda ialah satu-satunya orang yang dicintainya, percayalah, perkataannya nrimo dari dalam hati.

30. Bukan laki-laki saja yang gemar bergosip, di antara sahabat prianya, mereka juga seringkali bergosip.

31. Wanita, ialah kelemahan setiap pria. (Mereka tak akan tahan melihat air mata jatuh dari mata Anda. Mereka juga tak suka melihat Anda bersedih)

32. Tak ibarat wanita, laki-laki lebih jujur dan terbuka ihwal diri mereka. Mereka lebih mendapatkan kekurangan apa adanya.

33. Boleh saja menciptakan laki-laki ingin tau pada Anda, tetapi bila digantung terlalu lama, mereka juga sanggup bosan dan jenuh lho.

34. Percaya atau tidak, laki-laki ialah juri yang adil dan baik.

35. Walau terkadang mereka berkesan jorok, tetapi intinya laki-laki suka kebersihan, aroma wangi, dan keindahan.

36. Pria lebih suka pada perempuan yang menghargai dirinya apa adanya.

37. Pria menyayangi seorang perempuan yang sanggup menjadi sahabat, sekaligus kekasih baginya.

38. Jika ada seorang laki-laki yang menceritakan masalahnya, Anda cukup mendengarkannya. Jangan beri nasehat atau menyalahkan dirinya.

39. Jika ada seorang laki-laki menyukai Anda, lihat lebih jauh ke dalam matanya. (Mata ialah jendela hati, dan ia tak pernah berbohong)

40. Pria selalu mempunyai cara untuk menghindarkan Anda dari laki-laki lain. (Salah satunya dengan menolak diajak jalan ke mall)

41. Pria lebih menyukai perempuan yang cerdas, ketimbang perempuan yang hanya tahu soal make up dan rok mini.

42. Pria ialah sosok yang sok tahu, mereka aib bertanya kepada perempuan apa yang diinginkan. Alhasil, tebakan mereka seringkali meleset.

43. Ketika laki-laki menginginkan sesuatu, mereka akan membayangkannya. Tetapi mereka tak mau terlibat terlalu jauh. Mereka lebih cenderung memendam dalam-dalam harapan mereka bila tahu harapan itu sulit terwujud.

44. Pria ialah makhluk yang payah dalam soal rahasia. Mereka hampir tak sanggup menyimpan belakang layar dengan baik.

45. Terkadang, laki-laki terlalu banyak berpikir negatif ketimbang positif.

46. Fantasi laki-laki soal perempuan ialah satu-satunya fantasi yang tak mungkin dibatasi. (Sekalipun mereka telah mempunyai pasangan dan keluarga)

47. Tinggi tubuh mungkin bukan duduk kasus yang terlalu penting bagi pria, tetapi mereka cukup peduli pada berat tubuh (wanita khususnya, termasuk Anda)

48. Jika laki-laki mulai serius dengan hubungannya, maka mereka akan menjadi makhluk yang super posesif. (Inilah mengapa ia selalu berusaha menjemput dan mengantar Anda, serta selalu mengecek inbox message di dalam handphone Anda)

49. Jika Anda tahu bagaimana menaklukkan laki-laki Anda, mereka tak akan pernah sanggup jauh dari Anda.

50. Bagi pria, melupakan seseorang membutuhkan waktu yang lebih usang dari seumur hidup.
sumber:http://uniqpost.com

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel