Ciri-Ciri Suami Mulai Berselingkuh

Buat kalian para istri... waspadalah terhadap segala bentuk perubahan yg terjadi pada suami kalian. Bisa jadi perubahan itu yaitu termasuk salah satu dari 10 ciri-ciri suami mulai menduakan yg akan saya tulis berikut. Tapi sebelum saya lanjutkan, perlu kalian tahu dulu, bahwa ini semua hanya sekedar sharing aja ya... jangan kemudian memvonis suami saya sebagai suami peselingkuh, hehe... dosa tau..!

Baikkah kalo gitu mari kita lanjutkan.Menghadapi suami yg mulai memperlihatkan tanda-tanda selingkuh, tentu saja bukan kemudian mengawasi dan menginterogasinya selama hampir 24 jam terus menerus. Itu justru akan membuat beliau semakin berlari lebih jauh lagi. Tapi yg penting, bagaimana membuat hubungan yg aman di antara kalian berdua dan tentu saja belajarlah jeli membaca tanda-tanda kemungkinan adanya perselingkuhani itu. Dengan begitu, penghianatan sanggup segera dihentikan, dan hubungan kalian pun jadinya terselamatkan.

Lalu, apa saja tanda-tanda awal yg sanggup dijadikan petunjuk?
10 tanda emosional seorang suami mulai berselingkuh:

  1. Suami akan lebih perhatian dari biasanya. Ini alasannya beliau merasa bersalah pada istrinya. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan jadinya menghilang sesudah perselingkuhan semakin dalam.
  2. Suami mulai rajin membawakan hadiah buat sang istri.Sama menyerupai poin pertama, ini dilakukan alasannya merasa bersalah telah menghianati istrinya. Dengan memperlihatkan hadiah-hadiah itulah ia sanggup mengatasi rasa bersalahnya.
  3. Tingkah lakunya, membuat kalian (istri) merasa menyerupai ada sesuatu yg tidak beres. Percayailah insting kalian alasannya jikalau kalian tidak peduli dengan insting tersebut, sama saja kalian “membutakan” diri dari kebenaran yg ada.Kalianlah yg paling tahu kebiasaan, rutinitas dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.
  4. Suami mulai semakin sering memancing pertengkaran. Ini yaitu alasannya untuk murka dan kemudian pergi menemui kekasih gelapnya. Namun sanggup juga itu dilakukan alasannya perasaannya yg bercampur aduk sesudah menghianati istri.
  5. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan kalian akan berakhir. Waspadalah jikalau beliau mulai sering berkata, "apa yg kau lakukan jikalau hubungan kita berakhir?" atau, "jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu mencintai kau sebagai teman" dsb...
  6. Dia juga akan menyerupai kalian ketika sedang mengalami PMS. Suami tampak bahagia dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan pribadi lesu serta lemas ketika berada di bersahabat istrinya.
  7. Selera musiknya tiba-tiba berubah. Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan “ sang pacar”, ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.
  8. Harga dirinya rendah. Bukan berarti kemudian beliau niscaya berselingkuh. Namun orang-orang menyerupai ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik aktual dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya... lewat perselingkuhan itu..!
  9. Dia terus-menerus mengkritik orang lain (terutama lawan jenisnya). Ini yaitu usahanya untuk kamuflase membuat istrinya berpikir seakan-akan orang menyerupai itu bukanlah type favoritnya, padahal gotong royong belakang layar beliau sangat tertarik.
  10. Suami sangat protective terhadap hp,.selalu dibekel kemanapun. Nah... itu tadi yaitu ciri-ciri suami yg mulai berselingkuh berdasarkan Marcella Bakur dan Raymon B Green dalam buku mereka, "180 Telltale Signs Hates Are Cheating and How to Catch Them"

kalo berdasarkan Kang Sugeng malah lebih simple lagi. Buat kalian para istri, berhati-hatilah kalian jikalau suami mulai memperlihatkan tanda-tanda menyerupai ini,

  • mulai sering berdandan, menumpahkan sebotol parfum ke sekujur tubuhnya dan rajin banget merapikan kumis serta cambannya.
  • sering pulang telat dengan alasan lembur, pekerjaan menumpuk dan jalanan macet.
  • mulai sering mendapatkan telepon dari nama pria tapi nada bicaranya nyaris tak terdengar dan itupun harus diterima dengan menjauhkan diri dari sang istri.
  • sering mendapatkan SMS dari nama pria tapi isinya kata-kata mesra.

Kenapa hal-hal menyerupai ini harus dicurigai?
Karena biasanya seorang suami yg sedang berselingkuh, akan menamai nomor telepon 'pacarnya' dengan nama laki-laki... Wawan, misalnya. Padahal itu yaitu no. telponnya Tyas Mirasih, perempuan selingkuhannya, hehee...
mulai sering pergi dan tidak memberi tahu beliau mau pergi kemana tanpa alasan dan harus segera pergi....wow empet tuh sama pria yg gituan......

Dan masih banyak lagi seribu satu cara suami menyembunyikan perselingkuhannya. Huff... dasar suami yg tidak bertanggung jawab..!

Kalo berdasarkan kalian gimana teman-teman?? Mungkin kalian punya pengalaman unik mengenai perselingkuhan menyerupai itu?? Monggo... tulis aja di kotak komentar. Kita sharing bareng-bareng disini.

sumber: Ayahbunda.com

Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel