Download RPP, Silbaus, Prota, Prosem KKM SK&KD KTSP 2006 SD Kelas 1

RPP dan Silabus merupakan alat bantu proses pembelajaran yang wajib dibuat oleh para Guru. RPP & Silabus digunakan sebagai perencanaan serta poin - poin inti dari kegiatan pembelajaran yang akan dilaksanakan dan diberikan kepada para siswa. Pentingnya pembuatan RPP & Silabus mendorong Bapak/Ibu guru untuk membuat RPP Silabus sebagai bahan pegangan dan panduan kegiatan pembelajaran. 

Selain RPP & Silabus, para guru juga harus memiliki Dokumen Prota ( Program Tahunan ) serta Prosem ( Program Semesteran ) sebagai patokan mengenai kegiatan yang bertarget di sekolah. Tak luput juga kami cantumkan Standar Komptensi ( SK ) beserta dengan Komptensi Dasar ( KD ) untuk jenjang Kelas 1 SD Semester 1 & 2. 

Langsung saja, secara lengkap dapat Bapak/Ibu download pada Link dibawah ini. 


File Dokumen Standar Kompetensi SD Kelas 1 untuk Semester 1 & 2
File Dokumen Pemetaan mengenai SK & KD SD Kelas 1 untuk Semester 1 & 2 
File SILABUS Kelas 1 untuk Semester 1 dan 2
File RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran) untuk Kelas 1 Semester 1 dan 2 
File Dokumen PROMES (Program Semester) Semester 1 dan 2 kelas 1 SD
File Dokumen PROTA (Program Tahunan) Semester 1 dan 2 kelas 1 SD
File Dokumen KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) Semester 1 dan 2 kelas 1 SD
Demikianlah posting mengenai RPP, Silabus, Program Tahunan, Program Semesteran, Kriteria Ketuntasan Minimal, Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar untuk jenjang Sekolah Dasar ( SD ) kelas satu. Semoga dapat membantu Bapak/Ibu guru dalam meningkatkan Proses Pengajaran di Sekolah. Apabila postingan ini bermanfaat silahkan like Fanspage untuk memperoleh update dan pemberitahuan di Facebook. Salam Pendidian. 


Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel