Kisi-Kisi Ujian Nasional (UNAS) Tahun 2015 100% Komplit - foldersoal.com

Tahun 2015 sudah tiba. Bagi para pelajar di tingkat dasar dan menengah Ujian Nasional Sudah diambang pintu. Berbagai persiapan oleh siswa dan sekolah sudah dilakukan, tak lupa doa selalu dipanjatkan kepada Yang Maha Kuasa agar semua diberi kemudahan dan keberhasilan.

Ujian Nasional yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan April tahun 2015, pemerintah melalui BSNP telah mengeluarkan kisi-kisi yang menjadi acuan dalam membuat soal-soal Ujian Nasional. Dalam rangka ikut  mensukseskan penyelenggaraan Ujian Nasional, kami juga ikut menyajikan kisi-kisi ujian nasional tahun 2015 yang tentunya juga bersumber dari BSNP. Kisi-kisi meliputi semua matapelajaran untuk sekolah tingkat menengah pertama dan menengah atas antara lain SMP/MTS, SMA/MA, SMK, SMALB, Program Paket B, dan Program Paket C.

Kriteria kelulusan peserta didik untu Ujian Nasional (UN) SMP/MTs/SMPLB, SMA/MA/SMALB/ SMK/MAK, Program Paket B/Wustho dan Program Paket C adalah:

1. Nilai Akhir (NA)setiap mata pelajaran yang di-UN kan paling rendah 4,0 (empat koma nol)

2. Rata-rata Nilai Akhir (NA) untuk semua mata pelajaran paling rendah 5,5 (lima koma lima)

Nilai Akhir (NA) gabungan Nilai Sekolah/Madrasah/Program Khusus dan UN dengan bobot 50% Nilai Sekolah/Madrasah/Program Khusus dan 50% Nilai UN

Paling tidak itulah yang menjadi gambaran rambu-rambu untuk kelulusan peserta didik untuk Ujian Nasional tahun 2015. Untuk memperoleh Kisi-kisi Unas tahun 2015 dapat anda unduh melalui link di bawah ini:


Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel